Pengobatan Tradisional Jerawat

Pengobatan Tradisional Jerawat


Cara Alami Dalam Mengatasi Jerawat Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Sangat Ampuh Dalam Menyembuhkan Jerawat Dengan Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Jerawat .- Solusi ampuh yang dapat anda lakukan dengan cara yang alami tanpa efek samping dengan cara yang alami dengan menggunakan ramuan alami yang dapat menghilangkan jerawat dengan cara yang alami , sebelum kami menjelaskan solusi ampuh yang dapat digunakan , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang pengertian jerawat :

Pengobatan Tradisional Jerawat
Pengobatan Tradisional Jerawat .- Jerawat adalah kondisi kulit yang abnormal dikarenakan gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan. Kelebihan produksi kelenjar minyak ini atau sebaceous gland akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pada pori-pori kulit. Seringkali ia akan menyebabkan peradangan pada kulit (kulit membengkak dan menjadi kemerah merahan). Peradangan pada kulit ini disebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau sebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea.

Jenis - Jenis Jerawat :

  1. Komedo. : Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.
  2. Jerawat biasa. : Jenis jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne. Bakteri ini biasanya hidup di saluran kelenjar sebaceous yang tersumbat, yaitu di daerah tempat beradanya asam lemak pada kantung kelenjar sebaceous yang tersembunyi di dalam pori-pori kulit. Diberi nama propionibacterium karena mampu memproduksi asam propionik (propionic acid). Bakteri ini merupakan jenis anaerobik sehingga dapat hidup tanpa butuh oksigen, dan mempunyai ciri-ciri aerotolerant yang menimbulkan iritasi pada daerah sekitarnya. Bakteri yang menginfeksi bisa dari waslap, kuas make up, jari tangan, juga telepon. Stres, hormon dan udara yang lembap, dapat memperbesar kemungkinan terbentuknya jerawat.
  3. Jerawat batu (Cystic acne). :Cystic acne adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini. Secara genetik penderitanya memiliki:
  • Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak,
  • Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal
  • Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit

Penyebab Jerawat : 

Penyebab terjadinya jerawat adalah adanya debu atau kosmetik yang tidak dibersihkan secara baik dan benar. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat. Wajah yang terlalu sensitif, terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan jarang membersihkan wajah juga dapat menimbulkan jerawat. Selain itu jerawat juga timbul karena hormon yang tidak stabil. Ini pada umumnya dialami oleh remaja yang sedang dalam masa pubertas. Oleh karena itu para remaja harus lebih sering membersihkan wajah dan melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar supaya tidak terserang jerawat. Peyebab lain timbulnya jerawat diantaranya yaitu : 
  • Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
  • Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
  • Karena faktor genetik turunan orangtua.
  • Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
  • Adanya iritasi kulit.
  • Gaya hidup stres.
  • Pil KB.
  • dan lain sebagainya.

Gejala Jerawat :

Gejala-gejala jerawat antara lain timbulnya bintik merah yang mengganggu, bintik merah tersebut kadang disertai peradangan yang gatal dan terasa sakit bila ditekan akan timbul bintik putih/hitam yang menonjol dan tidak terasa sakit (komedo). Peradangan yang terjadi pada jerawat disebabkan oleh kuman tertentu yang menimbulkan benjolan bila pecah mengeluarkan nanah dan darah tapi tidak berbau.

Pencegahan yang dapat dilakukan :

  • Konsumsi cukup air, minimal 2 L perhari.
  • Konsumsi lebih banyak serat, vitamin, dan mineral dari buah-buahan dan sayuran serta lemak sehat, dan menghindari makanan tinggi lemak, tinggi gula, dan yang digoreng.
  • Membersihkan wajah 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari. Terlalu sering mencuci wajah dapat menyebabkan kulit kering dan mengiritasi kulit.
  • Menggunakan produk perawatan wajah seperti sabun, maupun kosmetik seperti pelembab, yang sesuai untuk kulit berminyak.
  • Mengurangi menyentuh wajah dengan tangan, menyingkirkan rambut atau aksesori wajah yang dapat menutupi dan berpeluang menambah lebih banyak minyak dan kotoran ke wajah.
Cara alami dalam menghilangkan jerawat kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Jerawat Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan cepat dalam mengatasi penyakit jerawat dengan cepat .

Atasi Pengobatan Jerawat Menggunakan Pengobatan Tradisional Jerawat Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Jerawat

Pengobatan Tradisional Jerawat .- Jelly Gamat Gold- G merupakan solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam mengatasi jerawat dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , selain dapat membantu menyembuhkan jerawat Jelly Gamat Gold- g juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang lain dari mulai yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang alami yang diproses secara moderen. dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai kandungan aktif alami yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai kandungan - kandugan alami yang sangat berkhasiat dalam membantu mengobati jerawat dengan cara yang alami . Dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan aktif yang diantaranya yaitu :


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Khasiat yang terdapat dalam kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan aktif yang lain yang yaitu kandungan zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi. Yang dimana kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Jerawat Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 8 Botol :
AVA # 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Atasi Jerawat Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Jerawat Jelly Gamat Gold- G Yang Sangat Ampuh Dan Efektif !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Jerawat semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

By : Pengobatan Tradisional Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar