Pengobatan Tradisional Kista Payudara

Pengobatan Tradisional Kista Payudara


Tips Cara Alami Mengatasi Penyakit Kista Payudara Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Pilihan .


Pengobatan Tradisional Kista Payudara .- Dalam emngatasi penyakit kista payudara yang anda derita saat ini , kini telah hadir sebuah solusi yang dapat anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit kista payudara dengan cara yang alami tanapa efek samping , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit kista payudara :

Pengobatan Tradisional Kista Payudara

Pengobatan Tradisional Kista Payudara .- Kista payudara yaitu keadaan nyeri dan adanya benjolan yang sifatnya jinak pada payudara. Benjolan ini bisa hanya satu buah dan terletak di salah satu payudara, tetapi bisa juga hingga 17 benjolan dan terdapat di kedua belah payudara. Biasanya dialami oleh wanita pada usia di atas 30 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan wanita usia di bawah 30 tahun juga bisa mengalami kista payudara.Wanita yang memiliki benjolan dapat menjalani pemeriksaan mamografi atau USG. Namun, pemeriksaan mamografi saja tidak cukup untuk menentukan apakah gumpalan itu merupakan kista atau tumor. Mamografi tidak dapat membedakan antara benjolan padat atau benjolan berisi cairan.Pemeriksaan ini dilakukan oleh ahli radiologi. Bila terdapat gambaran yang mencurigakan akan dilakukan biopsi, yaitu tindakan mengambil sedikit jaringan untuk menentukan sifat benjoIan tersebut dan penanganan yang tepat.

Pada umumnya, penyakit kista payudara tidak nyeri tekan pada palpasi, namun kista dapat menjadi nyeri tekan sebelum menstruasi. penyakit kista seringkali multipel dan bilateral dan biasanya simetris baik dalan satu payudara dan diantara payudara. Biasanya besarnya bervariasi sesuai siklus menstruasi. Besarnya kista bisa berubah menjadi paling kecil setelah menstruasi, oleh karena itu wanita yang mengidap penyakit kista payudara pada usia produktif sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan rutin pada fase ini, dengan tujuan untuk meminimalkan siklikal “positif”.

Penyebab Penyakit Kista Payudara :


Penyakit kista ginjal ini dapat di sebabkan oleh kelebihan hrmon estrogen dalam tubuh . Dimana hormon estrogen yang tinggi ini dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara , hal tersebutlah yang diyakini dapat memicu timbulnya kista pada payudara . Meskipun penyebab pastinya masih belum di ketahui sampai sekarang . Namun beberapa fakar kesehatan meyakini hal tersebut sebagai pemicunya.

Gejala Yang Timbul Pada Penderita Penyakit Kista Payudara :

  • Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus , bulat, dan mudah bergerak.
  • Payudara terasa sakit di sekitar benjolan.
  • Biasanya di temukan pada satu payudara, namun bisa juga terjadi pada kedua payudara secara bersamaan.
  • Ukuran benjolan dan nyeri akan bertambah jika mendekati periode menstruasi.
  • Ukuran benjolan akan mengecil jika periode menstruasi telah selesai.


Solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit kista payudara dengan cara yang alami tanpa efek samping dengan cara yang alami tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan Pengobatan Tradisional Kista Payudara Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif 

Cara Alami Dalam Mengobati Penyakit Kista Payudara Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Kista Payudara Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Tradisional Kista Payudara
Pengobatan Tradisional Kista Payudara .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kista payudara dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan - bahan alami pilihan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak - anak hingga dewasa , bahkan bayi dan ibu hamil pun dapat dengan aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik dibandingkan teripang jenis lain . dimana dalam ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat emmbantu dalam menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara yang alami dan ampuh . Kandungan aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide
Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan aktif yang lain , kandungan aktif tersebut yaitu kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperoleh lah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
 
Sedangkan menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. 

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Kista Payudara Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 8 Botol :
AVA # 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
  No Rekening : 1310006023925
  Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
  No Rekening : 0540636079
  Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
  No Rekening : 4462-01-011473-53-1
  Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
  No. Rek : 0232061606
  Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Atasi Penyakit Kista Payudara Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Kista Payudara Jelly Gamat Gold- G Yang Sangat Ampuh Dan Efektif !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Kista Payudara semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

By : Pengobatan Tradisional Kista Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar