Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah


Tips Mengobati Penyakit Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G


Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah .- Talasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia.[butuh rujukan] Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia . Dengan katalain pengerian penyakit thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (normalnya 120 hari). Hal ini diakibatkan karena ketidakseimbangan pembuatan dan produksi salah satu dari ke 4 rantai asam amino yang berfungsi membentuk hemoglobin (HB). Demikian sedikit definisi dari penyakit ini.

Jenis - Jenis Penyakit Thalasemia Yang Diantaranya Yaitu :

  • Thalasemia alfa mayor
    Adalah thalasemia yang terjadi apabila seseorang tidak memiliki gen untuk memproduksi protein globin. Thalasemia jenis ini sangat beresiko pada janin karena janin dapat menderita anemia yang parah dan terjadi penimbunan cairan tubuh yang dapat menyebabkan kematian.
  • Thalasemia alfa minor
    Adalah thalasemia yang terjadi apabila kedua gen alfa globin mengalami kelainan. Pada beberapa kasus, thalasemia jenis ini tidak menampakan gejala yang berarti untuk kesehatan tetapi jika seorang penderita memiliki riwayat anemia maka dapat berpotensi menularkan kepada keturunannya.
  • Thalasemia beta mayor
    Thalasemia jenis ini adalah jeni yang paling berbahaya terutama untuk bayi. karena biasanya bayi yang lahir akan sering sakit pada awal – awal tahun kelahirannya.
  • Thalasemia beta minor
    Pada umumnya thalasemia jenis ini kurang berbahaya dibandingkan dengan yang lainnya dan tidak menimbulkan gejala. Hanya saja dapat menyebabkan anemia ringan dan bentuk sel darah merah yang tidak normal.

Gejala Penyakit Thalasemia :

  • Wajah pucat
  • Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.

Cara Mencegah Penyakit Thalasemia :

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya. Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh. Penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh.

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Dengan Cara Alami Yaitu Dengan Menggunakan Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Jelly Gamat Gold- G .

Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi DarahObat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat herbal alami pilihan yang sangat baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami termasuk penyakit thalasemia tanpa transfusi darah dengan cara yang alami . Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami , bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • Sapinon
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin B
  • Cell Growth Factor
Kandungan Gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Khasiat yang terdapat dalam kandungan saponin yang terdapat pada teripang emas berguna untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat menghindar anemia. Disamping itu saponin juga dapat menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Peran saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapat membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia.
Kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS


Kode Pemesanan : AVA


Ketik kode pemesanan ( AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


Contoh Pemesanan 8 Botol :


AVA 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya


Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
 Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar