Obat Tradisional Tumor Jantung

Obat Tradisional Tumor Jantung

Pengobatan Tradisional Tumor Jantung Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Tumor Jantung Yang Terbuat Dari Jelly Gamat Gold- G 

Obat Tradisional Tumor Jantung

Obat Tradisional Tumor Jantung .- Tumor didefenisikan sebagai pertumbuhan yang abnormal yang bisa menyerupai kanker ganas ataupun nonkanker. Pada bayi dan anak-anak, jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma. Rhaddomyoma, yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok, biasanya bertumbuh dalam dinding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung. Rhabdomyomas biasanya terbentuk selama bayi atau masa kanak-kanak, seringkali sebagai bagian dari penyakit langka yang disebut tuberous sclerosis.
Penyakit tumor jantung merupakan adanya pertumbuhan yang tidak normal, baik bersifat kanker (malignant) atau bukan kanker (benign) tumor yang di mulai di jantung disebut tumor primer, yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker. Tumor jantung primer langka, terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang. Pada orang dewasa, sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas. Myxomas biasanya terbentuk di ruangan sebelah kiri atas jantung (atrium), bisa terbentuk sari sel emrio terletak pada lapisan dalam (lining) dari dinding.

Berikut Ini Beberapa Jenis - Jenis Tumor Dalam Jantung :

  • Tumor primer, yaitu tumor yang berasal dari jantung.
  • Tumor sekunder, yaitu tumor yang berasal dari bagian tubuh lainnya (misalnya paru-paru, payudara, darah atau kulit) dan kemudian menyebar ke jantung. Tumor sekunder selalu bersifat ganas dan 30-40 kali lebih sering terjadi dibandingkan tumor jantung primer. Namun tumor jantung tetap jarang ditemukan.

Penyebab Timbulnya Penyakit Tumor Jantung :

Terjadi kekakuan dari otot jantung (jantung fibrosis)
Adanya penyumbatan aliran darah melalui jantung
Interferensi pada katup jantung (endokarditis marantic)

Gejala Penyakit Tumor Lambung :

ketidakteraturan irama jantung yang terjadi secara tiba-tiba
penurunan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba akibat perdarahan ke dalam perikardium (kantung jantung).
gagal jantung yang terjadi secara tiba-tiba
Salah satu cara alami dalam mengatasi penyakit tumor jantung secara alami yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Tumor Jantung Jelly Gamat Gold- G yang sangat baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit .

Solusi Alami Dalam Mengobati Penyakit Tumor Jantung Dengan Menggunakan Obat Tradisional Tumor Jantung Jelly Gamat Gold - G

Obat Tradisional Tumor Jantung

Obat Tradisional Tumor Jantung .- Jelly Gamat Gold-  merupakan sebuah obat alami pilihan yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang dimana teripang yang digunakan merupakan sebuah teripang yang memiliki spesies terbaik . Kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang akan membantu anda dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami , kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Gamapeptide
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3 dan Omega 6
  • Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium
  • Asam Amino
  • Vitamin
  • Antiseptik Alamiah
  • Saponin
  • Lektin
Khasiat yang terdapat dalam kandungan gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, memelihara sirkulasi darah.

Legalitas Jelly Gamat Gold- G :

  • 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Tumor Jantung Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS


Kode Pemesanan : AVA


Ketik kode pemesanan ( AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


Contoh Pemesanan 8 Botol :


AVA 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya


Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
 Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Tumor Jantung  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Tumor Jantung

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar