Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung

Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung

Tips Cara Alami Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung

Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung .- Asam lambung merupakan suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam untuk mencerna makanan dalam jadwal yang teratur. Bahkan saat tidurpun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.
Asam lambung berfungsi membunuh bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh bersama-sama dengan bahan makanan. Pada dinding lambung terdapat lendir yang disebut mukus yang berfungsi melindungi lambung. Namun, apabila jumlah lendir terlalu sedikit, atau sebaliknya asam lambung terlalu banyak, maka dapat terjadi luka pada dinding lambung. Gejala ini kemudian menyebabkan penyakit maag.
Penyakit asam lambung yang naik ke kerongkongan disebut GERD ( gastroesophageal reflux disease). Gejala GERD ciri-cirinya adalah rasa panas di dada, rasa tidak nyaman saat menelan, dan rasa sakit saat menelan. Gejala tambahannya meliputi serangan asam yang frekuen, batuk lama rekfakter dengan pengobatan, suara serak, mual dan muntah, nyeri dada nonkardiak, dan sendawa.

Penyebab Penyakit Asam Lambung :

Penyebab asam lambung yang sering terjadi adalah kelainan perut yang disebut hernia hiatus. Hal ini terjadi ketika bagian atas perut dan LES bergerak di atas diafragma, otot yang memisahkan perut Anda dari dada Anda. Biasanya, diafragma membantu menjaga asam dalam perut kita. Tapi jika Anda memiliki hernia hiatus, asam bisa naik ke kerongkongan dan menyebabkan gejala penyakit refluks asam.

Gejala Penyakit Asam Lambung :

  • Merasa seakan-akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan.
  • Laringitis: peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Sakit dada.
  • Gigi menjadi rusak.
  • Bau napas tidak sedap.
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.

Cara Mencegah Penyakit Asam Lambung :

  • Menerapkan pola makan yang teratur. Pola makan teratur merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga gaya hidup sehat karena dengan menerapkan pola makan teratur maka pencernaan akan bekerja dengan baik dan maksimal.
  • Membiasakan mulut untuk mengunyah makanan sebanyak 32 kali sehingga makanan sudah benar-benar lembut ketika masuk ke lambung, hal ini sangat penting jika lambung tidak terbiasa dengan makanan-makanan yang memiliki tekstur yang keras maka diusahakan untuk mengunyah makanan agar lebih lembut.
  • Menghindari mengkonsumsi makanan yang dapat memicu penyakit maag. Mencegah lebih baik daripada mengobati maka dari itu dalam mengkonsumsi makanan pun haruslah hati-hati karena ada beberapa makanan yang tidak dianjurkan jika asam lambung ini meningkat, maka dari itu menjaga asupan makanan yang memiliki gizi seimbang sangat dianjurkan namun tetap harus bisa memilah dan memilih.
  • Mengkonsumsi susu kedelai baik untuk lambung. Susu juga merupakan makanan yang baik untuk menetralisir asam lambung yang tinggi karena kandungan kalsium yang tinggi yang berguna sebagai antasida.
  • Hindari stress. Stress menjadi salahsatu pemicu naiknya asam lambung oleh karena itu stress harus dihindari karena bagaimanapun juga stress tidak hanya mengganggu pikiran namun juga fungsi tubuh yang lainnya.
  • Hindari rokok. Rokok sebenarnya tidak hanya merusak paru-paru tetapi juga dapat merusak organ-organ tubuh lainnya salahsatunya lambung, maka dari itu untuk menghindari penyakit dalam organ tubuh menjadi lebih parah hindari merokok.
Jika anda menderita penyakit asam lambung anda dapat menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung Jelly Gamat Gold- G yang merupakan salah satu cara obat alternatif yang dapat digunakan dalam mengobati berbagi jenis penyakit , termasuk penyakit asam lambung .

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung

Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat alami multi khasiat yang dapat digunakan dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami .  Karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan - bahan alami pilihan tanpa bahan kimia tambahan sehingga baik untuk dikonsumsi . Jelly Gamat Gold- G terbuat teripang / gamat emas pilihan alami yang memiliki spesies terbaik yang didalam nya terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , yang akan membantu mengobati penyakit yang anda derita saat ini . Kandungan aktif yang terdapat dalam kandunga ekstrak teripang dalam  Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Gamapeptide
Khasiat yang terdapat dalam kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.
Kandungan Gamapeptide adalah kandungan istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan "CELL GROWTH FACTOR" berfungsi untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali



Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung  Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan ( AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

AVA 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
 Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung   semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!


By : Pengobatan Terbaik Untuk Asam Lambung


*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar