Tips Meredakan Migrain

Tips Meredakan Migrain 

Beberapa Tips Berikut Dapat Membantu Anda Dalam Meredakan Migrain Yang Diantaranya Yaitu :

Tips Meredakan Migrain
1. Menghirup minyak lavender
Minyak lavender diketahui memiliki zat yang bisa menenangkan. Inilah mengapa minyak lavender seringkali digunakan sebagai pengharum ruangan. Menghirup uap minyak lavender bisa membantu meredakan migrain dengan cepat. Anda juga bisa mengoleskan minyak lavender pada kening atau bagian yang sakit untuk menyembuhkannya.

2. Menghirup minyak peppermint
Minyak peppermint baik untuk aliran darah pada tubuh. Minyak ini bisa membuka dan menutup pembuluh darah agar oksigen lebih mudah masuk ke aliran darah. Menghirup minyak peppermint atau menjadikannya uap untuk dihirup juga bisa meredakan migrain dengan cepat.

3. Menggigit pensil
Lemaskan otot rahang dengan menggigit pensil di antara gigi Anda. Melemaskan otot rahang akan meredakan tekanan dan stres pada kepala sehingga bisa meredakan migrain. Namun pastikan Anda tidak menggigit pensil terlalu keras karena justru bisa membuat migrain lebih parah dan otot semakin kaku. Letakkan saja pensil di antara rahang dan gigit dengan santai.

4. Minum air
Dehidrasi seringkali membuat migrain menjadi lebih parah. Karena itu, jika migrain disebabkan oleh dehidrasi, salah satu cara cepat untuk mengatasinya adalah dengan minum banyak air. Minum banyak air akan membantu memenuhi cairan tubuh dan meredakan stres.

5. Memijat kepala
Memijat kepala dengan minyak kelapa juga bisa membantu meredakan sakit. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah atau pergi ke salon untuk memijat kepala. Memberi tekanan pada pelipis kepala saat memijat akan sangat membantu meredakan tekanan dan sakit akibat migrain.
Salah satu alternatif pilihan dalam mengobati penyakit Migrain secara alami kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan . Untuk informasi lebih lanjut anda dapat meng Klik atau menekan link kami di samping : Jelly Gamat Gold- G 
Cs1 : 0813-1305-6955
Cs2 : 0853-2323-9418

By : Tips Meredakan Migrain 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar