Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang

Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang


Tips Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakakit Hernia Tulang Belakang Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang .- Kini telah hadir sebuah solusi ampuh yang dapat anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit hernia tulang belakang dengan cara yang alami tanpa menyebabkan efek samping , sebelum kami menjelaskan solusi yang dapat anda gunakan berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit hernia tulang belakang : 

Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang

Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang .- Hernia Nukleus Pulposus merupakan salah satu dari sekian banyak “Low Back Pain” akibat proses degeneratif. Penyakit ini banyak ditemukan di masyarakat, dan biasanya dikenal sebagai ‘loro boyok’. Biasanya mereka mengobatinya dengan pijat urat dan obat-obatan gosok, karena anggapan yang salah bahwa penyakit ini hanya sakit otot biasa atau karena capek bekerja. Penderita penyakit ini sering mengeluh sakit pinggang yang menjalar ke tungkai bawah terutama pada saat aktivitas membungkuk(sholat,mencangkul).

Penderita mayoritas melakukan suatu aktivitas mengangkat beban yang berat dan sering membungkuk.Aktivita ini banyak dilakukan oleh para pekerja bangunan, pembantu rumah tangga, olahragawan angkat besi, kuli pelabuhan. Hernia Nucleus Pulposus secara umum disebabkan oleh hukum wear and tear. Sebagai contoh, orang-orang dengan aktivitas banyak duduk membungkuk dan mengangkat beban berat lebih mudah terserang penyakit ini. Seseorang dengan posisi tidur miring ke kanan atau ke kiri akan mengalami tekanan meningkat tiga kali lipat. Selain itu, faktor genetik seperti seseorang yang mengalami kekurangan protein prostaglandin juga menjadi Herniated disc dan spinal nerve compression .

Penyebab Lain Penyakit Hernia Tulang Belakang :


  • Jatuh atau kecelakaan
  • Punggung tertarik secara berulang
  • Punggung tertarik secara tiba-tiba saat mengangkat atau memutar punggung dengan kasar
  • Degenerasi diskus akibat penuaan
  • Herniasi spontan yang terjadi tanpa didahului cedera tertentu


Gejala Yang Sering Timbul Pada Penderita Penyakit Hernia Tulang Belakang :


1. Nyeri yang Menjalar ke Kaki

Rasa nyeri yang bergerak ke kaki atau telapak kaki berupa linu atau seperti tersengat listrik. Jenis rasa sakit ini mungkin disebabkan oleh diskus yang menekan saraf.

2. Mati rasa atau Kesemutan

Setiap sensasi mati rasa, kesemutan, atau rasa seolah bagian dari tubuh seperti ‘tertidur’ mengindikasikan adanya masalah pada diskus. Sensasi ini dapat terjadi pada kaki atau daerah sekitar tulang belakang.

3. Kelemahan Otot

Bila ada saraf yang terlibat, maka akan mengganggu kontraksi serta refleks otot.

4. Masalah Kandung Kemih

Masalah dengan kandung kemih atau fungsi usus adalah gejala serius dari herniasi diskus yang harus ditangani dan dievaluasi segera.

Dalam mengatasi penyakit hernia tulang belakang kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan penyakit hernia tulang belakang .

Atasi Penyakit Hernia Tulang Belakang Dengan Cara Alami Menggunakan Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang Jelly Gamat Gold- G


Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang

Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat alami pilihan yang dapat anda gunakan sebagai solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit hernia tulang belakang dengan cara yang alami . Jelly Gamat Gold- G terbuat dari ekstrak teripang pilihan yang memiliki spesies terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegatus yang dimana spesies ersebut merupakan spesies terbaik dibandingkan spesies- spesies yang lainnya , kemudian teripang tersebut diekstraksi secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki berbagai kandungan aktif yang diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  •  Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Jelly Gamat Gold- G sangat ampuh dalam membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien penderita hernia tulang belakang, Memperbaiki gizi dan menyeimbangkan metabolisme tubuh, Mengatasi rasa sakit pada persendian, Memberikan reaksi yang positif dengan protein yang mudah diuraikan enzim pepsin, Dari jumlah sekitar 80% berupa kolagen pada teripang itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 8 Botol :
AVA # 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
  No Rekening : 1310006023925
  Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
  No Rekening : 0540636079
  Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
  No Rekening : 4462-01-011473-53-1
  Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
  No. Rek : 0232061606
  Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Atasi Sekarang Juga Penyakit Hernia Tulang Belakang Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

By : Pengobatan Tradisional Hernia Tulang Belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar