Obat Kawasaki

Obat Kawasaki

Pengobatan Tradisional Kawasaki Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Mengobati Penyakit Kawasaki Hanyalah Dengan Obat Kawasaki Yang Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak 

Obat Kawasaki

Obat Kawasaki .- Penyakit Kawasaki adalah penyakit yang dapat menyebabkan inflamasi pada dinding pembuluh darah di seluruh tubuh. Kondisi ini termasuk penyakit langka yang mayoritas menyerang anak-anak di bawah usia lima tahun. Umumnya balita yang berusia antara sembilan bulan hingga satu tahun. Penyakit Kawasaki merupakan penyakit yang tidak biasa dengan dasar  adanya peradangan pembuluh darah di seluruh tubuh. Gejalanya adalah demam beberapa hari, ruam/bercak merah ,pembengkakan tangan dan kaki, mata merah, iritasi dan peradangan selaput lendir mulut, bibir dan
tenggorokan serta pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Dampak jangka pendek mungkin tidak terlalu serius, tetapi pada beberapa kasus dapat terjadi komplikasi jangka panjang termasuk kerusakan arteri koroner.

Gejala Penyakit Kawasaki :

  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kemerahan di mata.
  • Muntah.
  • Diare.
  • Nyeri perut.
  • Bibir pecah-pecah.
  • Nyeri sendi.
  • Merah dan bengkak pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Pengelupasan kulit terutama pada telapak tangan, kuku, dan telapak kaki.
  • Ruam kulit, terutama di bagian alat kelamin.
  • Lidah berwarna putih.

Cara alami yang dapat anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit Kawasaki dengan cara yang alami tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan Obat Kawasaki Ace Maxs yang sangat baik digunakan dalam membantu mengatasi penyakit kawasaki dengan cepat .

Obat Kawasaki Ace Maxs Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Kawasaki 


Obat Kawasaki
Obat Kawasaki .- Ace Maxs merupakan sebuah obat alami pilihan yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami , yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kandungan kedua bahan tersebut sangat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis kandungan penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping . 

Ace Maxs mempunyai banyak kandungan yang sangat luar biasa, dimana kandungan masing-masing bahan utamanya memiliki senyawa aktif. seperti buah manggis yang memiliki senyawa zat xanthone sebagai Super Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta mampu membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit.  Dalam Kulit Manggis memiliki senyawa zat xanthone sebagai Super Antioksidan Tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta mampu membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit. Selain zat xanthone, kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk tubuh.

Sementara itu dalam Ace Maxs juga terdapat kandungan  ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan zat annonaceous acetogenins yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Selain itu kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Untuk Konsultasi Hubungi 081323044111 Dan Pemesanan Obat Kawasaki Kirim SMS ke 085 322 379 603 sesuai format cara pemesanan berikut :


Layanan Informasi Ace Maxs

Layanan Konsultasi :: 0813 2304 4111 
Pemesanan Via SMS :: 0853 2237 9603 
Pemesanan Via BBM :: PIN 2A6B791E

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NAC

Ketik kode pemesanan ( NAC ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 6 Botol : 
NAC # 6 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

 

Daftar Harga Ace Maxs


  Daftar Harga

Cara Pemebayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Ace Maxs  :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Kawasaki Dengan Cara Yang Alami Dengan Cara Yang Terbaik Menggunakan Obat Kawasaki Ace Maxs !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Ace Maxs sebagai Obat Kawasaki semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Obat Kawasaki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar