Pengobatan Tradisional Thalasemia

Pengobatan Tradisional Thalasemia


Cara Alami Yang Sangat Ampuh Dalam Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Cara Alami Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Thalasemia .- Kini hadir sebuh obat alami pilihan yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit thalasemia dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Thalasemia :

Pengobatan Tradisional Thalasemia
Pengobatan Tradisional Thalasemia .- Talasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia.[butuh rujukan] Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia . Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Thalasemia memang merupakan salah satu penyakit menahun, yang diturunkan dalam keluarga, dan menyebabkan timbulnya anemia, mulai dari anemia ringan sampai berat. Anemia adalah kondisi di mana kadar hemoglobin (Hb) dan sel darah merah dalam darah menurun. Hemoglobin berfungsi mengikat dan membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Gejala Penyakit Thalasemia :


  • Wajah pucat
  • Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.

Solusi yang dapat anda gunakan dalam mengobati penyakit thalasemia , kami merekomendasikan untuk menggunakan  Pengobatan Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit thalasemia dengan cara yang alami . 

Atasi Penyakit Thalasemia Dengan Cara Yang Alami Menggunakan Pengobatan Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Thalasemia
Pengobatan Tradisional Thalasemia .- Jelly Gamat Gold- G merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari bahan - bahana alami pilihan yang sangat baik daam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang bahan utamanya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang didalamnya terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif dalam jelly gamat gold- g adalah :

  • Protein 86,9 %
  • Kolagen 85%
  • Mineral
  • Asam amino
  • Vitamin A, B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mucopolysacarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Saponin

Khasiat yang dimiliki dalam kandungan saponin yang terdapat pada teripang emas berguna untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat menghindar anemia. Disamping itu saponin juga dapat menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Peran saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapat membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia.

Menurut hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat

Sedangkan menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog Lipi, Kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Thalasemia Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 8 Botol :
AVA # 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold- G Yang Sangat Ampuh Dalam Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Cara Yang Alami !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Thalasemia semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

By : Pengobatan Tradisional Thalasemia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar