Pengobatan Tradisional Rematik

Pengobatan Tradisional Rematik


Cara Alami Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Menyembuhkan Penyakit Rematik Dengan Cara Alami Menggunakan Ramuan Alami Dalam Jelly Gamat Gold- G


Pengobatan Tradisional Rematik .- Kini hadir sebuah obat alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping , berikut kami akan menjelaskan sekilas pengertian penyakit rematik dan solusi yang dapat digunakan , berikut uraiannya :

Pengobatan Tradisional Rematik

Pengobatan Tradisional Rematik .- Rematik merupakan penyakit yang menyerang bagian tubuh pada anggota gerak, seperti pada sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang lain yang sering muncul adalah rasa nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan pergerakan anggota tubuh. Nyeri rematik hampir sama pada saat nyeri keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah yang diakibatkan karena peradangan.

Penyakit Rematik tidak hanya menyerang orang berusia lanjut tetapi orang yang berusia lebih muda juga bisa terserang penyakit ini. Bahkan anak-anakpun bisa terserang oleh penyakit ini. Rematik pada anak lebih dikenal dengan sebutan juvenile rheumatoid arthirtis .

Mitos yang mengatakan bahwasanya udara dingin dan sering mandi pada malam hari bisa menyebabkan rematik, sebenarnya secara patologis , hal tersebut tidak ada kaitannya. Rasa nyeri yang terjadi karena air atau udara yang dingin akan menyebabkan kapsul sendi mengerut. Sehingga jika anda penderita rematik hal ini akan menambah rasa nyeri pada persendian. Untuk mengurangi rasa sakit pada persendian sebaiknya memang penderita rematik mandi menggunakan air hangat.

Penyebab Penyakit Rematik :


1. Kekakuan sendi dipagi hari
Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam, (berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam).

2.Pembengkakan dan nyeri sendi
Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh, rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.

3.Nodul (benjolan)
Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.

4.Penumpukan cairan
Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki, dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.

5.Gejala seperti flu
Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Gejala Penyakit Rematik Yang Sering Muncul :


  • Nyeri pada sendi
  • Terjadi pembengkakan
  • Bagian yang nyeri terasa kaku
  • Terjadi kelemahan otot dan ketidakstabilan sendi
  • Nyeri saat berjalan
  • Kesulitan mencengkeram benda
  • Kesulitan dalam berpakaian atau bahkan menyisir rambut
  • Kesulitan duduk atau membungkuk

Pantangan Penderita Penderita Penyakit Rematik :

  • Produk Kacang-kacangan seperti susu kacang, kacang buncis.
  • Oragan Dalam Hewan seperti; usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, dsb.
  • Makanan kaleng seperti, sarden, kornet sapi, dsb.
  • Makanan yang dimasak menggunakan santan kelapa.
  • Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, air kelapa muda, alpokat, dan produk olahan melinjo.
  • Alkohol.
  • Kangkung dan bayam.

Solusi dalam mengatasi penyakit rematik dengan cara alami yaitu dengan menggunakan Pengobatan Tradisional Rematik Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari ekstrak teripang alami , yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami .

Atasi Penyakit Rematik Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Rematik Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Rematik

Pengobatan Tradisional Rematik .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat alami tradisisional yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , sehingga sangat dipercaya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Jelly Gamat Gold- G sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping , termasuk penyakit rematik dapat dengan cepat diobati dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G , bahan - bahan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang alami pilhan yang didapat dari mengekstraksi teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies terbaik , yang diproses secara moderen dan steril sehingga diperoleh sebuah ekstrak teripang yang memiliki kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan gizi yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)


Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain memiliki kandungan aktif dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. 

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. 

Sedangkan menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Rematik Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh Pemesanan 8 Botol :
AVA # 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Alami Dan Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Rematik Secara Alami Hanyalah Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Rematik Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Rematik semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

By : Pengobatan Tradisional Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar